Bhabinkamtibmas Woro, Kawal Pembagian Bantuan Sosial Program Polri

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pembagian bantuan sosial bagi Masyarakat Kabupaten Bima melalui Program Polri Dari Jajaran Polda NTB di Wilayah Kabupaten Bima kepada masyarakat yang tidak mampu di serahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas setempat dan di saksikan langsung oleh kepala desa Woro, Kecamatan Madapangga.

Kegiatan ini dilaksanakan Pada hari Selasa 15 Desember 2020 pukul 10.00 WITA. Adapun Bantuan yang diberikan berupa Beras sejumlah 11 karung kecil beras masing masing 5 (lima) kg yang diberikan kepada 16 warga yang tidak mampu," ujar Bripda Agus Supriyadin.

"Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Bhabinkantibmas desa Woro Bripda Agus Supriyadin disaksikan langsung oleh Kepala desa woro (Kades) Abdul farid.SH," ungkap Bhabinkamtibmas. 

Kepala desa Woro Abdul Farid SH dan jajaranya mengucapkan terimakasih kepada polres Bima yang telah membantu masyarakat yang tidak mampu (miskin) yang ada di desanya. 

"Walaupun bantuan diperuntukan hanya untuk 16 orang saja, ini udah luar biasa apa lagi pada saat Pandemid Covid-19 yang masih berjalan hari ini," ucapnya.(KO.O5)


No comments

Powered by Blogger.