Bunda Niken Lantik DPC Perwira Se-NTB

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati menghadiri pelantikan pengurus cabang Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) se-NTB di Central Inn Senggigi, Senin, 14 Desember 2020.

Ketua TP-PKK yang kerap disapa Bunda Niken ini mengapresiasi para perempuan hebat yang tidak hanya dapat menjalankan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga, namun juga dapat membantu perekonomian keluarga.

"Perwira ini dilantik baru bulan Februari kemarin, tapi Tapi kalau dilihat, gaungnya, kerjanya sudah luar biasa di NTB ini," terangnya.

Namun begitu, Bunda Niken tetap mengingatkan agar kewajiban menjadi ibu rumah tangga adalah nomor satu, ia mengatakan bahwa perempuan yang sukses adalah perempuan yang berhasil menjadi ibu rumah tangga yang baik.

"Perempuan yang tangguh adalah perempuan yang dalam perannya sebagai ibu, melaksanakan tugasnya dengan baik bersama itu, mampu berbuat untuk masyarakat," tuturnya.

Tak lupa, Bunda Niken juga mengimbau kepada para anggota Perwira untuk tetap waspada terhadap virus Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan NTB pada khususnya, ia mengatakan, protokol kesehatan adalah salah satu jalan yang ampuh untuk menghindari virus Covid-19 ini.

"Saat ini sudah sembilan bulan kita berada pada masa pandemi dan belum ada tanda-tanda Covid-19 akan berlalu. Oleh sebab itu, saya meminta kepada seluruh anggota Perwira ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," pinta Bunda Niken.

Ia harap pengurus-pengurus yang dilantik akan menjalankan fungsinya yakni mengurus organisasi dan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Diharapkan pengurus-pengurus yang dilantik akan menjalankan fungsinya yakni mengurus organisasi dan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat," tutupnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.