Maaruf Duta P3, Alokasikan Dana Aspirasinya 3 Paket Tuk Lanta Barat

 

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Maaruf DPRD Partai PPP terbukti bekerja nyata bagi daerah konstituennya. Anggota  DPRD Dapil V Kecamatan Sape-Lambu dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ini melalui Dana Aspirasinya mengalokasikan langsung dua proyek di Desa Lanta Barat Kecamatan Lambu. Adapun pekerjaannya yakni Aspal Gang dan Renovasi Pagar SDN di Lanta Barat.

Proyek yang dialokasikan oleh Duta Partai PPP ini senilai Rp. 150 juta untuk pembangunan Drainase, sedangkan untuk pengaspalan gang sebesar Rp. 200.000, ungkap Seketaris Komisi III Maaruf, S. Adm, Saat wawancarai oleh media ini dilokasi proyek, Jum'at (4/12).

Sementara itu, Masyarakat yang melihat pekerjaan proyek tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada anggota Dewan yang akrab di sapa Pua Ru, dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami warga Desa Lanta Barat, karena ada DPRD yang mewakili aspirasi kami, ungkap salah seorang warga di lokasi saat itu.

Disisi lain, Dalam menanggapi penyampaian masyarakat Maaruf, S. Adm.,mengatakan  bahwa ini sudah menjadi tugasnya, karena masyarakat Kecamatan Sape-Lambu telah mempercayainya sebagai penyambung aspirasi masyarakat dapilnya, ucapnya.

Ditambahkannya, Adapun tahun ini ada tiga alokasi dana aspirasi saya di Desa Lanta Barat termasuk renovasi pagar SDN yang sudah dipatok anggarannya Rp. 150 juta," jelasnya.

"Semoga dengan adanya pembangunan ini bisa dinikmati oleh masyarakat Desa Lanta Barat, dan Insya Allah untuk kedepan akan terus diupayakan demi mewujudkan Desa Lanta Barat yang maju", tuturnya.

Sedangkan di Desa Lain, Desa Rato 1 paket saluran irigasi, Desa Nggelu Pembangunan bak air bersih,  Desa Rai Oi 1 paket saluran irigasi, dan di Desa Rasabou 15 yunit bedah rumah tidak layak huni semua di anggarakan melalui dana aspirasi tahun 2020 ini, jelasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.