HMS Bantu Dump Truck Untuk KSB

Sumbawa,KabaroposisiNTB.Com--Peduli lingkungan hidup, Anggota DPR RI Fraksi PAN komisi IV Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa, H.Muhammad Syafrudin,ST.MM yang akrab disapa HMS memberikan bantuan Dump Truck Pengangkut Sampah bagi Pemerintah Daerah Sumbawa Barat, melalui Aspirasinya lewat Dana APBN. 

Sosok DPR RI yang sederhana ini terus mengabdi bagi masyarakat Se-Pulau Sumbawa. HMS tidak henti -hentinya memberikan bantuan melalui aspirasinya di masyarakat se pulau Sumbawa di saat kita dalam pandemi Covid-19. Hari ini, Mobil Dump Truck Pengangkut Sampah diserahkan secara simbolis,Melalui Dana Aspirasinya," ungkapnya, pada awak media ini, Sabtu (5/12).

Tak Lupa dia mendapatkan ucapan Rasa Syukur disampaikan pemda Sumbawa Barat atas bantuannya ini. Selain itu, dengan bantuan ini dirinya berharap agar dapat bermanfaat dalam membantu kelancaran tugas dari pemda khususnya menciptakan lingkungan yang bersih dari sampah," harapnya.

Ditambahkan DPR RI yang telah tiga Tahap duduk di Senayan ini, Mengungkapkan bahwa Program ini bersumber dari APBN 2020 kementerian LHK. Akan tetapi karena kondisi covid tidak semua ini dapat terpenuhi untuk beberapa kabupaten di pulau sumbawa dan," Tandas HMS.

"Dirinya menegaskan agar semua bantuan harus dipelihara dengan baik, lebih lebih lagi jangan sampai barang bantuan di pindah tangan atau kata lain dijual, " pinta HMS.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa Barat Ferial,SKM, Ucapan Terimaksih dan Apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin,ST.MM anggota DPR RI Fraksi PAN komisi IV Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa yang peduli lingkungan hidup dengan memberikan bantuan Dump Truck untuk pengangkut sampah, melalui dana aspirasinya.

Harus diakui, Karena kepedulian sosok DPR RI ini pada masyarakat Se-Pulau Sumbawa. HMS sudah banyak memberikan bantuan melalui aspirasinya berupa alat pertanian dan sarana pendukung lainnya,dan HMS sebelumnya pernah memberikan bantuan berupa motor roda tiga sebagai armada pengangkut sampah.

"Kami sangat senang dan bangga, karena memiliki anggota DPR RI se-pulau Sumbawa, sangat peduli dengan kepentingan masyarakat Sumbawa Barat dan Se-pulau Sumbawa.Kami doakan semoga beliau sehat dan sukses dalam karirnya,"jelasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.