Ridwan Kamil Berkunjung di NTB, Buat MOU Dengan Pemprov

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D, bersama Istri, di VIP Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kamis, 17 Desember 2020.

Kedatangan Gubernur Jabar yang akrab disapa Kang Emil ini, didampingi sejumlah Kepala Perangkat Daerah Jabar, dalam rangka menghadiri langsung perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Provinsi NTB.

Selain itu, pada momen HUT ke 62 NTB ini, Pemprov NTB dengan Pemprov Jabar juga akan melakukan penandatanganan memoradum of understanding (MoU) Jabar-NTB Connection, sebagai sebuah sejarah baru dengan membangun kerjasama pariwisata, usaha mikro, kecil dan menengah,  perindustrian, perdagangan, pendidikan, penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, dan bidang lainnya.

Dr Zulkieflimansyah menyambut dengan baik kerjasama NTB dengan Provinsi Jawa Barat. Apalagi hal ini erat kaitannya dengan peningkatan Ekonomi masyarakat yang ada. Selain itu dalam pembangunan daerah kita masih membutuhkan kerja sama dengan pemprov lain," jelasnya.(KO.O2,RED)

No comments

Powered by Blogger.