Seorang Pemuda Tonda Dibacok Tanpa Sebab, Kapolsek Pelaku Telah Ditangkap

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tragis dialami Seorang Pemuda Desa Tonda Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, lagi asik nongkrong di pinggir jalan, tiba tiba datang orang tak dikenal dengan sepeda motor langsung membacok. Peristiwa Naas ini dialami Iwan (17), tepatnya di RT 05 Desa Tonda, Kamis (17/12), sekitar pukul 18.20 Wita ketika dia sedang duduk bersama temannya.

Melalui Iwan (Korban, Red) menceritakan bahwa sebelum kejadian ia bersama temannya sedang duduk di pinggir jalan, disaat lagi asik bercerita, datang pengguna sepeda motor matic berhenti dihadapan mereka membacok dirinya," tuturnya.

"Anehnya, menurut Dia pengguna motor yang berboncengan itu langsung menebas bagian lengan kanannya tanpa basa basi," cerita Iwan.

"Setelah ditebas, saya langsung jatuh dan dibawa ke Puskesmas untuk dirawat, Dan keluarga dan temannya langsung bawa ke Puskesmas terdekat guna mendapat pertolongan," Tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Madapangga IPDA Ruslan membenarkan peristiwa tersebut. Saat malam itu pelaku sebelumnya belum ditangkap, hanya teman yang diboncengnya saja.Akan tetapi Besoknya Jum'at (18/12) pelaku telah ditangkap dan saat ini telah ditahan di Mapolsek setempat.(KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.