Silakwil MES NTB: Memasyarakatkan Ekonomi Syariah di NTB

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti, SE., ME menghadiri Rapat Persiapan Silaturrahim Kerja Wilayah (Silakwil) pengurus wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah NTB (MES) NTB bertempat di ruang Rektor Universitas Nahdatul Ulama NTB, 11/12

MES merupakan organisasi nirlaba yang bertujuan untuk mengembangkan dan mempercepat penerapan sistem ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia. Sebagai masyarakat yang mayoritasnya muslim, literasi tentang ekonomi mutlak diperlukan untuk mendukung penyebarluasan informasi publik mengenai ekonomi syariah.

Silakwil ini merupakan sarana untuk memperkuat silaturahmi dan merancang program kerja dalam koridor ekonomi syariah di NTB. Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti, SE., ME selaku Ketua Bidang Industrialisasi Dan Perdagangan MES berperan penting dalam mendorong sinkronisasi konsep ekonomi syariah dalam industrialisasi NTB. 

Merancang program kerja MES NTB dalam mendukung industrialisasi NTB. Program MAWAR EMAS yang diinisiasi oleh OJK NTB dan MES NTB merupakan salah satu contoh program untuk mendukung pembangunan NTB dalam mendorong tumbuh dan kembang IKM NTB. 

Ekonomi syariah merupakan salah satu pendorong industrialisasi NTB. Mari kita dukung bersama menuju NTB Gemilang.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.