Ardiansyah Warga Madawau Kena Tumor Ganas, Ekonomi Tak Mampu Butuh Bantuan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Ardiansyah disapa Midu anak dari pasutri Bapak Suharman dan Ibu Asiyah yang menghadapi penyakit Tumor Ganas bagian kanan  dadah  sangat kondisi sangat mengkhawatirkan dan butuh pertolongan kita semua. Ardiansyah disapa Midu berusia 21 tahun, berasal dari Dusun Doroluwu, Desa Madawau, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Provinsi NTB.

Orang Tua Midu, Suharman merasa bersyukur atas partisipasi Pemdes, BPD, IMPM Dan Karang Taruna serta seluruh elemen masyarakat Madawau melakukan Aksi Galang Dana untuk membantu puteranya. 

"Pengumpulin dana ditengah-tengah masyarakat, melalui para pengguna jalan, serta Keliling Desa dan donator-donator lainnya, partisipasi mereka sangat berharga bagi keluarga kami yang sedang mengalami cobaan ini,"Ungkapan Pak Suharman dengan nada sedih.

"Lanjutan Bapak Suharman, Solidaritas Aksi kemanusiaan ini, mengurangi beban yang dipikul oleh keluarga Ardiansyah terutama kami sebagai orang tuanya, mengingat ekonomi tidak mendukung." Tuturnya.

Saat ini Ardiansyah disapa Midu berada di Rumah Sakit Kota Mataram dalam perawatan Cemotherapy. Semoga diberikan umur panjang oleh Allah Swt dan diangkat penyakit yang dialaminya. 

Kami berharap Do'a dan ulur tangan segenap masyarakat dan Pemerintah dari berbagai unsur. Amin ya rabbal'alamin." Tandanya dengan sedih.

Untuk mempermudah dari semua unsur yang menyisipkan rezekinya bisa hubungi melalui Via Telepon/Watsapp : 085 337 054 236 A.n Suharman dan 085 238 265 156 A.n Syuryadin dan Donasinya lewat No.Rekening : 0272-01-051491-50-6 A.n Syuryadin, Bank BRI Alamat : Desa Madawau. Terimakasih banyak atas Do'a dan bantuannya." Tutupnya.(KO.O4).

No comments

Powered by Blogger.