Bantuan Bagi Kasmir Terus Mengalir dari Donatur

foto: Berbagai Bantuan Buat Kasmir dan Rumahnya.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kasmir Rt 14, Rw 04, Desa Rade, Kecamatan Madapangga yang menjadi korban kebakaran karena arus listrik hingga saat ini berbagai bantuan dari para Donatur berdatangan. 

Di Hari pertama, Pemerintah Desa, Organisasi Sekolah, lalu Sabtu (16/1) dari Donatur Asal Desa Mpuri, Anggota DPRD Ajhar SE, telah datang membantu baik itu berupa Bantuan Dana dan sembako serta pakaian," ungkap Kasmir, Sabtu Sore (16/1) di Kediamannya.

Baca juga: Aliran Listrik di Lahan Jagung Kembali Memakan Korban

Dikatakannya, Adapun yang hancur karena kebakaran Jum'at Pagi (15/1) kemarin yakni Rumah hancur total dan parah, Perabotan rumah tangga, Pakaian dan lain lainnya hancur total. Hanya Sepeda Motor dan Ijazah keluarga dan anak anaknya yang mampu diselamatkan," Tuturnya.

Baca juga: Luar Biasa, Organisasi Sekolah Bantu Korban Kebakaran

"Adapun Kerugian ditaksir puluhan juta.Pasalnya, Untuk memperbaiki rumahnya ditaksir puluhan juta karena atap dan temboknya rusak parah," Tandasnya.

Ia Mengakui, Hari ini selain membawa bantuan kepada dirinya Duta Partai Golkar Azhar SE Anggota DPRD akan memperjuangkan kepada pemerintah daerah setelah pemerintah desa melaporkan ke Dinas BPBD," akurnya. 

Diakui, Hingga hari ini kepedulian tetangga dan masyarakat desa Rade atas musibahnya luar biasa besar di segala Hal," terangnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.