Bupati Bantu Pribadi Kasmir Warga Rade Kena Musibah Kebakaran

foto: Saat Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri Bantu Kasmir.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri sambangi Kasmir Rt 14, Rw 04 asal Desa Rade, Kecamatan Madapangga, Minggu 17 Januari 2021. Selain mengecek warga yang kena musibah kebakaran yang diduga karena arus listrik jum'at (15/1) pagi dini hari ini bupati Bima memberikan bantuan Dana pribadi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima mengecek kondisi rumah Kasmir dan menghimbau kepada jajaran dinas terkait untuk mendata rumahnya tersebut agar di bantu," ungkap Bupati.

Tak lupa dia menghimbau kepada Kasmir agar sabar dan tabah. Karena kita tak menginginkan hal ini terjadi, tapi kehendak yang diatas tak bisa kita elakan," tuturnya Bupati.

"Setelah mendapatkan informasi atas peristiwa yang menimpa kasmir. Paska agenda dari luar daerah tadi langsung menyapa Kasmir hari ini, dan akan melanjutkan ke kecamatan Sanggar mengecek warga kena musibah banjir," imbuh Bupati Bima. 

Ditempat yang sama, Kasmir merasa bahagia dia disambangi Bupati Bima. Tak lupa dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan pribadinya," ujarnya pada awak media ini. 

Sementara itu, Kepala Desa Rade Atfah telah menyampaikan langsung perihal data kepada pemda atas kondisi kasmir baik itu materi dan lain lainnya dari peristiwa yang menimpa warganya. Tak lupa, dirinya menyampaikan rasa bangga dan terimah kasih Bupati Bima yang datang menyambangi warganya dan memberikan bantuan dana pribadinya," jelasnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.