Dua Hari Menghilang, Seorang Kakek Ditemukan Dalam Kondisi Lemas

foto: Saat H M Saleh ditemukan.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Setelah dilaporkan hilang selama dua hari oleh keluarganya bahkan dicari oleh warga bersama pemerintah desa, akhirnya H M Saleh (73 tahun) ditemukan warga di pinggir tebing Di bawah Pohon dalam keadaan lemas.

Sebelumnya, H M Saleh  yang sempat di kabarkan menghilang di gunung pandai tersebut, di Desa pandai, Kecamatan woha, Kabupaten bima berhasil ditemukan Oleh Abdurahman Dan Azis, Pada Jum'at  Sore (22/1).

Baca Juga:Cari Ternaanya di Pegunungan, Kakek Asal Pandai Belum Ditemukan

Korban meninggalkan menantunya di saat mencari sapinya sejak tanggal 20 Januari 2021dua hari lalu dan berhasil ditemukan oleh warga setempat.

Salah satu tetangganya H M Saleh, Iphul mengungkapkan bahwa memang membenarkan korban telah ditemukan dalam kondisi lemas. “Alhamdulillah sudah ditemukan, dalam kondisi selamat. Fisiknya lemas,” kata Iphul.

Iphul  menjelaskan, H M Saleh ditemukan pada Jumat  januari 2021 sore (Red) di pinggiran tebing Di bawah Pohon. 5 Kilometer dari kediaman korban.

“Korban ditemukan oleh dua orang warga  Abdurahman Dan Azis, sekitar lima Kilometer dari kediaman korban di Desa pandai,Operasi pencarian ini melibatkan BPBD TNI dan Polri, Bima kemudian dievakuasi dengan cara mengangkut ,” lanjut iphul.

Korban saat ini berada di kediamannya Rt 05 Rw 02 Warga Desa Pandai Kecematan Woha Kabupaten Bima sudah dalam keadaan membaik setelah dilakukan perawatan.(RED KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.