Fix,Seleksi Kadus Tambe Kamis

foto: Saat Panitia di Ruangan Kasi Pemerintahan Muspika Kecamatan Bolo.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Informasi seleksi aparatur desa Tambe kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB, semula direncanakan Selasa (19/1) diundur jadi kamis (21/1). Hal ini diungkap Ketua Panitia Haerul Fitriadin S.Pd, Senin 18 Februari 2021. 

Beberapa waktu lalu disampaikan akan dilakukan penjaringan (seleksi) aparatur desa ini akan dilaksanakan selasa besok ini. Akan tetapi karena lain hal, ini ditunda kamis (21/1) lusa," tutur Haerul Selaku ketua Panitia.

"Pihaknya juga telah berkoordinasi pada muspika setempat, melalui Camat lewat kasi pemerintahan. Dan jadwal seleksi juga telah disampaikan penundaan," ujarnya. 

Ketua Panitia penjaringan yang tiada lain Sekretaris Desa ini juga berharap agar para peserta mempersiapkan diri mengikuti test kamis lusa ini. Sebelumnya juga disampaikan bahwa panitia lokal yang akan membuat soal," terang Haerul Fitriadin, pada media ini. 

"Tak lupa juga dirinya menambahkan, Bahwa dari 5 Peserta yang daftar empat yang lolos. Satunya ngga mendapatkan ijin atasannya secara otomatis dia gagal di administrasi," Tambah Haerul.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.