Hasil Rapat Aksi PPD, Ketua Dan Sekretaris Bumdes Dan Gapoktan Undur Diri

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Adanya aksi Demo Pemuda Peduli Desa (PPD) Dena kecamatan Madapangga yang menuntut pengurus Bumdes dan Gapoktan Samakai agar dirubah karena diduga rangkap pengurusnya menuai tanggapan. 

Pemerintah Desa (Pemdes) menggelar rapat bersama lembaga desa, BPD, Toga, Toma, beserta Pemuda Peduli Desa (PPD) yang menggelar aksi demo Rabu 28 Januari 2021 depan kantor desa. 

Saat Rapat Camat M.Saleh MA.P melalui sambutannya meminta agar persoalan ini segera dituntaskan. Pasalnya, Dena merupakan ibukota kecamatan Madapangga, Kalau ada persoalan seperti ini akan membuat pandangan ngga elok. 

"Dirinya meminta agar ini dituntaskan," pinta Camat Asli Dena tersebut.

Baca Juga: PPD Ancam Segel Kantor Desa, Apabila Tuntutan Aksi Tak Diindahkan Pemdes

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Abdul Haris Sadaqah melalui aksi PPD Terkait Gapoktan dan Bumdes itu membuat tak nyaman. Disisi lain aksi ini masuk tahap II (Kedua kali) makanya melalui Rapat hari ini kita harus memikirkan Solusi terbaik secara bersama sama," terangnya.

"Melalui Rapat dan Surat Pernyataan Sekretaris Muhlis S.Pd menyatakan akan mengundur diri. Sedangkan Ketua M Saleh S.Pd SD akan mengundurkan diri Setelah selesai RAT. Hal ini diungkap Ketua BPD Syarifudin S.Pd usai rapat sembaring menunjukan pengunduran diri Sekretaris Bumdes dan Gapoktan Samakai.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.