Jadwal Pendaftaran Seleksi Aparatur Desa Ditambah, Abidin: Peserta Baru Satu Orang

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Unik pembukaan pendaftaran seleksi Aparatur Desa Ncandi kecamatan Madapangga, Paska dibuka selasa 19 Januari 2021 kembali diperpanjang hingga selasa 26 Januari 2021.

Abidin H.M. Said menjelaskan karena pendaftar yang telah mengajukan bahan  masih satu orang, pada hal pendaftaran akan ditutup nanti pukul 12.00 Wita hari ini," ujar Ketua Panitia penjaringan. 

Baca juga:Pemdes Ncandi Bentuk Panitia Penjaringan Kaur

"Dirinya mendapatkan informasi kurangnya peminat karena mereka banyak di ladang guna bertani serta beternak dan bahan untuk mendaftarkan juga sedang diproses oleh para peserta," jelas Abidin.

Akibat hal itu, Pihak panitia berkoordinasi dengan pihak muspika kecamatan bagaimana solusinya. Telah melakukan koordinasi kepada pemerintah muspika kecamatan bahkan laporan resmi kepada Bidang Pemerintahan," tambahnya.

"Ditambahkan Abidin, Penutupan pendaftaran pada Selasa 26 Januari 2021. Tak lupa pihaknya berharap sejak penambahan jadwal ini masyarakat ikut mendaftarkan diri sebagai peserta Aparatur Desa Ncandi," harapnya.

"Apabila pendaftar tetap satu orang sampai selasa ini, Maka akan dibuka satu hari lagi," jelas Abidin.

Ditempat terpisah, Kepala Desa (Kades) Ncandi M Said H Mansyur membenarkan hal tersebut diatas. Setelah dirinya dilaporkan pihak panitia," Katanya. 

Tak lupa, Dirinya berharap agar warganya yang memiliki keinginan untuk mengabdi di pemerintahan Desa agar mendaftarkan bahannya sebelum penutupan," pintanya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.