Keren! Pondok Tahfizh Qur'an Fantastis Bolo Mulai Terbangun

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pondok pesantren Tahfizh Qur’an Fantastis akan dibangun di desa Bolo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB, melalui niat dari keluarga besar Bolo di Jakarta yang dimotori Ustat Ahmad Yasin, SQm, M.AG.

Ustat Ahmad Yasin, mengatakan melalui Hamba Allah yang mewakafkan tanah lokasi pembangunan Pondok ini, kami berniat membangun Pondok untuk Hafalan Al-Qur'an," ungkapnya.

"Atas dasar inilah sehingga kebersamaan warga Bolo di luar daerah khususnya di Jakarta melalui musyawarah mufakat bersama merencana bangunan ini," tuturnya di Lokasi, Minggu 24 Januari 2021. 

Dikatakannya, Rencana bangunannya Musholla dua, Gedung tempat belajar hafalan Al-Qur'an, Pondok, tak lupa bangunan ciri khas Daerah Bima akan dibangun di lokasinya kelak," tambahnya. 

"Tak lupa, Akibat Gempa sering terjadi di Indonesia umumnya, NTB dan Kabupaten Bima bangunan Pondasinya akan diperkuat," Tegas Ustat Ahmad Yasin. 

Pondok ini dibangun bertujuan melahirkan Qorih dan Qoriah terbaik, Bima, NTB, bahkan Indonesia kedepan," Akurnya.

"Dirinya menyampaikan terimah kasih atas dukungan masyarakat setempat, lebih Pemerintah Desa yang siap membantu terbangunnya Pondok ini," paparnya. 

Ditempat Yang Sama, Kepala Desa (Kades) Drs Muhtar H Yasin mengapresiasi dan suport atas keinginan masyarakat Bolo yang ada di luar daerah dalam membangun pondok ini. 

"Dirinya akan mendukung, Insyaallah setiap Rt akan diarahkan dalam bergotong royong untuk pembangunan pondok ini, dari awal hingga akhir," janjinya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.