Miris, Tak Ada Uang Beli Obat Jagung, MN Nekat Pukul Istri Hingga Tewas

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Miris terjadi, Gara gara minta uang untuk beli obat buat tanaman Jagungnya dan dijawab tak ada dari isterinya. Seorang warga Desa Kawinda Nae Kecamatan Parado nekat memukul isterinya hingga tewas.

Hal ini dilakukan MN alias One, umur 25 Thn, Petani, Islam, Alamat Rt.01 Dusun Ompu Ibu Desa Kawinda Nae Kecamatan Tambora. mengakibatkan Korban  Sdri. A'an, Umur 26 Thn, Irt, Meninggal Dunia.( suami isteri )," terang Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi.

Dikatakannya, Peristiwa naas yang menimpa Astuti isteri pelaku terjadi Pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021 sekitar pukul 16.00 wita berlokasi di Rt. 01 Rw. 03 Dusun Ompu Ibu Desa Kawinda Nae Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima telah terjadi Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)," katanya.

Kronologis Kejadian berawal sekitar pukul 16.00 wita terduga pelaku yaitu suami korban pulang dari ladang jagung miliknya, sesampainya dirumah pelaku meminta uang kepada istrinya (korban) untuk keperluan membeli obat jagung, namun korban tidak memberikan uang tersebut dengan alasan bahwa uang tersebut telah habis dibelanjakan, selanjutnya pelaku naik pitam dan memukul korban dibagian kepala sehingga korban jatuh dan tidak sadarkan diri.

Sambung Hanafi, Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut lantas bergegas mengajak korban menuju Puskesmas Tambora, namun dikarenakan fasilitas yang tidak memadai korban dirujuk menggunakan mobil ambulan menuju RSUD Dompu dan dinyatakan Meninggal Dunia dalam perjalanan di wilayah Kecamatan Kempo.

"Pasca kejadian tersebut situasi Kamtibmas di Desa Kawinda Nae terpantau aman terkendali," demikian tutur Kasubbag Humas Polres Bima  AKP Hanafi.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.