Nurdin: Lima Peserta Telah Daftar Ikut Seleksi Aparatur Desa Bontokape

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sebanyak Lima peserta telah mendaftarkan diri untuk ikut penjaringan seleksi aparatur desa Bontokape kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Hal ini diungkap Ketua Panitia penjaringan Nurdin SE, pada hari Jum'at 29 Januari 2021. 

Kata dia, Paska pembukaan pendaftaran hingga hari ini baru lima peserta yang telah mendaftarkan bahannya untuk ikut seleksi aparatur desa dari dua yang kosong," ucap Nurdin. 

Baca juga: Penjaringan Perangkat Desa Bontokape Mulai Dibuka

"Adapun Verifikasi bahannya peserta akan dilaksanakan pada tanggal 6-8/2-2021 ini. Empat hari kemudian akan ditetapkan peserta yang lolos dan akan ikut seleksi," Tandas Ketua Panitia. 

Sambungnya, Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan dan telah ditempel di kantor desa demi keterbukaan kepada semua masyarakat pelaksanaan seleksinya pada tanggal 22 Februari 2021 ini," akurnya. 

"Dirinya berharap bagi peserta yang lolos agar mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi kedepan yang tinggal puluhan hari lagi," ajak Nurdin Selaku ketua Panitia. 

Disamping itu, Demi aman dan damainya pelaksanaan penjaringan semua terbuka baik itu soal dan prosesnya. Pihak panitia independen dan tak mampu diintervensi siapapun," tegas Nurdin.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.