Pelaku Pencurian di Pasar Tente diciduk

foto: Saat pelaku diamankan, dan Tas berisi uang, Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Akhirnya pelaku pencurian di pasar Tente kecamatan Woha, Kabupaten Bima, NTB, mampu diamankan (ditangkap) pihak polsek setelah 

Setelah menerima Laporan pengaduan melalui telepon dari korban bernama  Nurmi, Perempuan, umur 50 tahun, IRT, Alamat RT014/RW004 Dsn.Ndora Desa Kalampa Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Kejadian ini terjadi, Pada Sabtu (16/1/21) sekitar pukul 11.30 Wita.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengungkapkan bahwa kapolsek Woha AKP Edy Prayitno memimpin  langsung penangkapan Pelaku pencurian uang yang terjadi di komplek Pasar Tente.

''Setibanya di TKP Kapolsek  Woha dengan anggota langsung mengamankan pelaku  inisial MA alias Rafael , 20 tahun, Buruh, Alamat RT004 RW002 Dsn. Kananga Desa Tente Kecamatan Woha dari kepungan massa yang ingin menghakimi pelaku, "Ujar Kasubbag Humas.

Kronologis ceritanya Papar Kasubag, Bahwa di duga pelaku melakukan pencurian dengan cara mengikuti korban membawa tas hitam yang berisi uang, oleh karena kondisi korban Keadaan terbuka lalu pelaku mengambil uang tersebut dengan memasukan tangannya ke dalam tas," tuturnya. 

"Korban mengetahui diduga pelaku, Setelah pelaku mengambil uang dan sebagian uang tersebut terjatuh di lantai, Akibat hal itu, korban memegang leher baju terduga pelaku," Jelas Hanafi.

Selain mengamankan pelaku, IPTU Edy Prayitno juga menyita barang bukti Rp.2.736.000,- (dua juta tujuh ratus tiga puluh enam ribu rupiah) dan 1 buah Tas warna hitam, untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan  maka diarahkan Pada korban  untuk membuat Laporan resmi ke Polsek Woha dan kini pelaku MA alias Rafael di amankan, AKP Hanafi menambahkan ".(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.