Warga Kore Belum Dapat Bantuan Pemda, Paska Kena Banjir

foto: Kondisi Banjir di Sanggar, Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Beberapa hari kemarin, beberapa wilayah di kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, NTB, yang kena banjir. Tepatnya,  Tepatnya Jum'at 15 Januari 2021. 

Berdasarkan informasi didapat hingga saat ini Warga Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima belum ada bantuan dari pemerintah Daerah. Dimana Hampir 90 Porsen pemukiman warga teremdan Banjir, semua isi rumah tidak bisa diselamatkan.

Sementara itu, Ketua PK Golkar Iksan mengungkapkan, banjir kali ini terparah, semua isi rumah tidak bisa diselamatkan."Banjir kali ini cukup besar, ketinggian air 1 meter lebih, pemukiman warga terendam semua," jelasnya Sabtu (16/1/2021).

Diakuinya, sejak dihantam banjir Jum'at 15/1/2021 siang menjelang sore kemarin, bantuan dari pemerintah belum ada disalurkan pada masyarakat.

"Bantuan dari Pemdah belum ada hingga saat ini, kami membutuh air bersih, karna semua sanyo warga rusak," akunya.

Selain itu, ia juga meminta pemda untuk menyalurkan bantuan berupa makan terdampat makanan terhadap warga terkena bannjir.

"Semua beras di rumah kami tidak ada yang bisa selamatkan, mohon Pemda segera bantu warga Kore yang susah," harapnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.