Akibat Cekcok Masalah Hape, Alimudin Jadi Korban Penganiyayaan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Akibat cekcok masalah Handphone yang digadekan, Alimudin (27 thn) petani asal Dusun Tanjung Baru Desa Tangga Baru Kecamatan Monta, Kabupaten Bima dianiayaya oleh diduga  pelaku SN, 35 Tahun, Petani, desa yang sama. 

Melalui Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi, menjelaskan peristiwa ini terjadi pada hari Minggu, tanggal 7/2/21 sekitar pukul 14.00 wita, bertempat di pinggir jalan raya di Dusun Tanjung Baru Desa Tangga Baru Kecamatan Monta, Kabupaten Bima," tuturnya.

"Kejadian berawal, korban terlibat cekcok dengan temannya yang bernama Ismail karena masalah Handphone milik Irawan yang di gadai oleh keduanya seharga Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah)," kata Hanafi.

Lanjutnya, Kemudian pada saat korban sedang duduk, tiba- tiba datang pelaku menghampiri korban, kemudian mengeluarkan sebilah parang dan langsung mengayunkan parang ke arah kaki korban sehingga mengenai kaki kanan korban lalu korban lari mengamankan diri ke dalam rumah milik Aswadin. Selanjutnya korban di bawa oleh pihak keluarganya ke Puskesmas Monta untuk mendapatkan penanganan medis," cerita Hanafi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada tungkai kaki sebelah kanan, dan sampai saat ini korban masih berada di Puskesmas Monta guna mendapatkan perawatan  dan pelaku masih dalam pengejaran ( pencarian) pihak Polsek Monta.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.