Antisipasi Pencurian Di ATM, Team Puma Laksanakan Mobile Antisipasi 3C

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Antisipasi terjadinya kasus pencurian (Kasus 3C) terutama pencurian di Gerai ATM di wilayah hukum Polres Bima, Tim Puma Sat Reskrim di pimpin oleh AIPTU Gatot Wahyudi SH, melaksanakan mobile antisipasi 3C dan Kejahatan jalanan/premanisme dan monitoring gerai ATM, pada kamis 11 februari 2021.

Melalui Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengungkapkan kegiatan mobile antisipasi 3C dan kejahatan jalanan/premanisme dan monitoring gerai ATM itu tdi laksanakan mulai pukul 01.00 wita- pukul 04.00 wita.

"Adapun lokasi /tempat Gerai ATM yang dicek yakni berada di Desa Tente Kecamatan  Woha dan Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dan kegiatan ini di lakukan secara rutin oleh Team Puma apalagi saat ini musim penghujan sehingga situasi dan kondisi di sekitar Gerai ATM sangat sepi," ujar Hanafi.

Melalui Hanafi, Jajaran Polres Bima berharap pada masyarakat, bila melihat suatu kejanggalan atau mencurigai yang terjadi pada gerai ATM agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat sehingga  kami akan segera datangi lokasi ( TKP) karena anggota Tim Puma tetap siaga tiap saat," pintanya mewakili kapolres Bima.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.