Camat Beri Pembinaan, Beberapa Kades Tak Hadir

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dalam kegiatan pembinaan serta koordinasi demi menjaga kondisi wilayah kecamatan Madapangga, Mohammad Saleh MAp selaku Camat mengundang seluruh Kades dari 11 Desa yang berpusat di ruangannya, Kamis 18 februari 2021. Akan tetapi terlihat, Beberapa kepala desa (Kades) ada yang tak hadir dan diwakili Sekretarisnya.

Kata dia, pembinaan serta evaluasi ini dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan Madapangga. Selain hal itu, bagi pemerintah desa (Pemdes) dalam mengelola dana desa juga dihimbau agar tak ada masalah dan apalagi pemdes dihadapkan dengan perancangan RKPDes 2021," tegasnya.

Disisi lain, adanya beberapa kepala desa yang tak hadir dia sesalkan, apalagi kegiatan ini disampaikan melalui undangan resmi dan via whatshapp," keluhnya. 

"dikatakannya, dengan adanya beberapa masalah yang muncul di beberapa desa saat ini dia berharap mampu dituntaskan," harapnya.

Kepala Desa Madawau Anwar Ibrahim menyesalkan hal ini juga, pasalnya melalui undangan Camat tak bisa diwakili. Akan tetapi fakta di saat itu ada 4 desa tak hadir walau diwakili Sekdesnya.

"Dia tegaskan, walau tanpa undangan dirinya tetap taat dan loyal ama Camat," tambahnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.