Eva Juniarti: April Warga divaksin, Usai Nakes dan Muspika

Bima,KabaroposisiNTB.Com--April Ini bagi masyarakat 11 Desa di Madapangga akan dilaksanakan vaksin tahap I usai Tenaga kesehatan dan jajaran muspika, Polri, TNI, beserta jajaran pendidikan tahap Satu.Demikian disampaikan KUPT Puskesmas Madapangga Eva Juniarti SKM, Pada Sabtu 20 Februari 2021 di ruangannya. 

Dikatakannya, sesuai instruksi pemerintah pusat bahwa awal 2022 baru berakhir kegiatan Vaksin bagi kita semua. Disisi lain tahap I ini, Pemerintah kabupaten Bima telah 75 porsen telah dilaksanakan," katanya.

"Saat ini, Pihaknya Melanjutkan suntikan tahap II untuk vaksin tahap I telah dilaksanakan sejak selasa 16 Februari 2021.  Skining bagi 41 Tenaga Nakes yang divaksin tahap I sedang dilaksanakan jajaran PKM," paparnya.

Ia berharap, Kepada pemerintah Desa agar mensosialisasikan kepada masyarakat terkait vaksin.Pasalnya, dukungan mereka juga sangat diperlukan," ucapnya.

"Tak lupa, Kepala PKM menegaskan jangan takut untuk divaksin karena tak berdampak apa apa kedepan," tegas Eva Juniarti.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.