Eva Juniarti : Ditarget Seminggu 65 Petugas Nakes Madapangga Untuk divaksinasi, Baru 7 orang Selama dua Hari

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dari Dari 22 orang yang di skrining baru 7 orang yang lolos untuk mendapatkan vaksin, Selama  dari target  65 Nakes petugas kesehatan. Demikian disampaikan Kepala PKM kecamatan Madapangga Eva Juniarti S Kep, Rabu 3 Februari 2021. 

Tenaga kesehatan di Wilayah kecamatan Madapangga yang bertugas di PKM setempat, Hanya 7 orang saja yang divaksinasi sampai Rabu 3 Februari 2021 di mulai sejak Selasa kemarin.

Kegiatan Vaksinasi bagi tenaga kesehatan PKM setempat selain mencegah Covid-19 juga bertujuan meningkatkan sistem imun. Lanjut Nurjanah kegiatan Vaksinasi berlangsung di ruangan imunisasi PKM setempat, Selasa (02/02/2021).

Sambung Eva Juniarti, Skep, bahwa sejumlah Nakes setempat sudah dilakukan Skrining. Dari 65 pegawai yang ditarget baru 7 yang lolos diskrining, dan baru mereka aja  yang divaksinasi," ungkap Kepala PKM Madapangga.

Sementara bagi 58 orang akan Divaksin belakangan. Tambah Eva Juniati, dari sejumlah pegawai yang tidak dilakukan vaksinasi tersebut dikarenakan kondisi tubuh yang tidak stabil," tuturnya.

Dikatakannya lagi, Selain itu ada juga yang hipertensi, riwayat jantung, hamil dan sedang menyusui," katanya.

"Adapun beberapa pegawai yang ditunda jadwal vaksinasi tersebut akan Divaksin pada tahap kedua, yakni tahap kedua akan dilakukan setelah 6 bulan kemudian.Setelah mereka stabil, mereka akan Divaksin 6 bulan kedepannya," Akurnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.