HMS, Kembali Bantu Mesjid di Bima

Bima,KabaroposisiNTB.Com--DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST,MM, bantu mesjid di Bima saat jum'at berkah, 12 februari 2021.Adapun yang mendapatkan bantuan kali ini, Masjid At-Taqwa Desa Sambane Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima,NTB.

HMS, pada media ini menyampaikan Alhamdulillah, pada Jum'at Berkah hari ini dirinya memberikan bantuan untuk Masjid At-Taqwa Desa Sambane," ungkapnya. 

"insyaallah dirinya menargetkan setiap jum'at akan memberikan bantuan bagi mesjid yang ada di Pulau Sumbawa, melalui dana pribadinya," katanya. 

Sosok Sederhana DPR RI ketiga kali ini, Menegaskan dalam pemberian bantuan bagi mesjid ini adalah amalan untuk dunia dan akhirat dalam menyisihkan rejekinya," terang HMS. 

"Tak lupa HMS ingatkan, bagi mesjid mesjid yang belum mendapatkan bantuan diharapkan bersabar dan insyaallah akan mendapatkan," tuturnya.

Selain itu, Dirinya berharap walau tak bernilai besar bantuan yang diperuntukan bagi mesjid yang dia berikan agar dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat," harapnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.