Jatuh di Tebing So Tamba Jara, Warga Desa Saneo Meninggal Dunia

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Fernando M. Ali ( 26) warga Dusun Saneo III, Desa Saneo, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu ditemukan meninggal dunia pada rabu (3/2/2021) pukul 16.30 wita akibat terjatuh di So Tamba Jara Desa Saneo. Demikian disampaikan Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah.

"Peristiwa itu pertama kali ketahui oleh beberapa orang warga yang saat itu berencana untuk melakukan Strum Moa/ikan sidat (Duna). Namun, karena aktifitas struk moa harus dilakukan pada malam hari. Akhirnya, beberapa orang warga ini duduk dengan orang tua korban serta lainnya," kata Kassubag Humas.

Diceritakan Hujaifah, Saat duduk seraya ngobrol termasuk orang tua korban mendengar orang berteriak memanggil. Mereka pun spontan berlari menuju tebing So Tamba Jara. Setelah sampai ditebing yang ketinggiannya kurang lebih mencapai 20 Meter, mereka kaget melihat dibawah tebing itu korban terlihat dengan kondisi mengenaskan akibat terjatuh dari atas tebing tersebut," ungkapnya.

"Saat itu orang tua korban bersama warga lainnya langsung bergerak untuk memeriksa kondisi korban. Ternyata, korban diketahui sudah tidak bernyawa (meninggal dunia)," Akur Hujaifah.

Selanjutnya Korban dievakuasi dengan cara menggunakan tandu dari kain sarung dan menggotongnya dengan menggunakan kayu yang berukuran panjang.

Mendapat informasi adanya kejadian tersebut, Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris bersama anggota menuju Desa Saneo, namun sebelumnya Kapolsek sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Saneo Aipda Apriadin lebih dulu menuju lokasi kejadian.

Sekira pukul 18.30 wita, Kapolsek Woja bersama anggota dan rombongan masyarakat Desa Saneo melakukan penjemputan dan berpapasan dengan rombongan warga dan keluarga korban yang sedang membawa mayat.

Selanjutnya korban dibawa dengan menggunakan mobil patroli. Sekitar pukul 19.00 wita, korban sampai dirumah duka di dusun Saneo III dan 

disambut isak tangis seluruh keluarganya," rencananya jenazah korban akan dimakamkan besok Kamis (4/2/2021) di TPU Desa Saneo.(RED,KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.