Kabid Humas Polda Jumpa Awak Media, Pererat Hubungan Kemitraan

Kota Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto jumpa para jurnalis Bima. Pertemuan ini selain mempererat tali silaturrahmi dan memperkuat kemitraan.

Kegiatan yang diprakarsai Polda NTB dengan di backup Polres Kota dan Polres Kabupaten Bima itu, berlangsung Kamis (11/2) malam di salah satu caffe di Kota Bima. Puluhan wartawan baik cetak, online dan televisi itu, berlangsung dalam suasana keakraban dan penuh kekeluargaan.

Artanto mengajak dan berharap pada insan media, agar lebih bersinergi dan bermitra dengan korps kepolisian, dalam menyampaikan serta menyajikan berita yang aktual dan berimbang.

Dikatakannya, jurnalis sebagai garda terdepan serta sebagai pilar ke-empat dalam membangun bangsa dan negara, kami akan tetap membangun kemitraan demi penyuguhan informasi ke masyarakat," katanya.

Disatu sisi pihaknya terus bersinergi dan berusaha menyampaikan informasi terkait peristiwa dan kegiatan kepolisian secara kontinyu, disisi lain media juga terbantu dalam menyajikan berita demi menaikan rating dan profid perusahaan medianya.

Artanto mewakili Polda NTB dan jajaran Polres, berharap sajian berita yang disuguhkan media, proporsional dan tidak provokatif. Artinya betul-betuk sesuai fakta dan peristiwa yang terjadi," jelas Kabid Humas Polda NTB.

Pada para awak media, Artanto menitip pesan, bersinergi dengan masing-masing Polres dalam hal ini Humas masing-masing Polres.

"Jalinlah komunikasi dengan krue humas Polres dalam memperoleh data dan informasi,"harapnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.