Kades: Kinerja Konsultan Pendamping Program pamsimas dipertanyakan, Terkait Adanya Keluhan Warga

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Desa Ncandi kecematan Madapangga M. Said.H Mansyur, mempertanyakan kinerja konsultan pendamping terkait program pamsimas, pasalnya beberapa keluhan warga datang hadir di kantornya atas ngga maksimalnya aliran air dari pipanisasi melalui program Pamsimas, ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, pada Kamis 25 Februari 2021.

Kata dia, selama program ini masuk selama tiga tahun yakni 2017-2019 dan 2020 ini selalu ada saja kendala. Padahal, sebelumnya melalui Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) tak ada kendala," tuturnya. 

"Dia mengakui, memang program ini diminta masyarakat sejak tiga-empat tahun lalu. Akan tetapi tak bisa dinikmati warga," imbuhnya. 

Disisi lain, Konsultan pendamping yang menangani program ini tak bisa dihubungi atau memantau kondisi ini. Apalagi beberapa warga di sekitar lokasi keluhkan banyak hal, antara lainnya pipanisasi dan pembayaran tagihan listrik karena dipakai meteran pribadi warga," ucap kades. 

"Pihaknya meminta Dinas terkait dalam hal ini, Dinas perumahan dan pemukiman daerah kabupaten Bima agar melihat dari dekat kondisi ini. Apalah gunanya program kalau ngga bisa dinikmati masyarakat," tandas M Said.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.