Karang Taruna Timu Adakan Baksos di TPU Karama Mbinti

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Karang Taruna Timu gelar kegiatan Baksos di TPU Karama Mbinti, pada hari Minggu 07 Februari 2021, kegiatan ini bermula adanya keluh kesah masyarakat yang kerap melihat beberapa orang di sekitar TPU adanya pembuangan sampah di dalam TPU dan menjadikan sebagai lokasi ternak Hewan. Atas hal ini, Sehingga tersampainya inisiatif  pengurus karang Taruna menggelar baksos di TPU ujar Nendra Ramadhan. 

"Kegiatan ini juga menggandeng masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Timu dan Organization di kecamatan Bolo," tandas Nendra Ramadhan.

Sementara itu, Fikrin S. Adm selaku kepala Desa Timu, menyampaikan Peran pemuda dalam menunjang kesadaran  masyarakat patut di berikan Uplos karna pemuda adalah penggerak sekaligus gardan terdepan untuk menyuplay berjalannya suatu program pembangunan," kata kades.

Fikrin Memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar TPU Timu agar jangan melakukan hal hal yang mengakibatkan Kotor di wilayah TPU baik di luar ataupun Di dalam TPU, jika itu di langgar maka akan di kenakan Sangsi," ujarnya. 

Syarifudin selaku Ketua Karang Taruna Timu, mengungkapkan bahwa Program Baksos ini taakan berjalan dengan lancar tanpa adanya kerja sama masyarakat Pemdes dan Pemuda.

"harapannya kedepan Dorongan dari masyarakat dan pemdes adalah acuan utama sebagai suplement sekaligus inspirasi yang kuat untuk Pemuda," tuturnya.

"Semoga kedepannya solidaritas yang tertuang seperti tadi akan tetap terjalin dan memberikan suntikan semangat untuk para pemuda yang belum sempat hadir dalam kegiatan Bakso TPU Karama Mbinti Desa Timu," harapnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.