Kembali,Penganiyayaan Dengan Cara Memanah Terjadi di Dompu

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Kembali, Penganiyayaan dengan cara memanah terjadi di Dompu. Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa tanggal 02 Februari 2021 sekitar pukul 20.30 wita bertempat di depan Bengkel Padolo Jl. Soekarno-hatta Kelurahan Bada Kec/Kab. Dompu.

Melalui Paur Subag Humas Polres Dompu, Korban Muhamad Fadila,15 thn, Pelajar, alamat Dusun Saleko, Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu. Berdasarkan informasi dari Jaidun teman korban yang di bonceng bahwa pelaku pemanahan adalah IR, 17 tahun, yang beralamat Lingkungan Doro Ngao Kelurahan Kandai satu Kecamatan Dompu dan temannya yang belum di ketahui identitasnya yang menggunakan sepeda motor VARIO warna Putih. 

Lebih Lanjut Hujaifah, Mengungkapkan adapun kronologis kejadian Berawal Korban Muhammad Fadila bersama dengan temannya Jaidun yang hendak  pulang setelah berjalan-jalan dari arah Masjid Raya Dompu, kemudian saat melewati bengkel di TKP kejadian datang dari arah belakang terduga pelaku," ungkapnya. 

"Terduga pelaku IR bersama temannya menggunakan sepeda motor VARIO warna putih melepaskan anak panah yang langsung mengenai korban dibagian bahu kiri belakang, sesaat kemudian terduga pelaku hendak melepaskan anak panah kembali namun korban bersama temannya berbelok arah untuk melarikan diri," cerita Hujaifah.

Sambung Paur subbag Humas, Setalah berhasil melarikan diri korban bersama temannya menuju RSUD Kabupaten Dompu untuk mendapatkan tindakan medis. Setelah dianjurkan anggota polres saat itu Muhammad Fadila beserta keluarga untuk membuatkan Laporan Polisi di mako Polres Dompu. (RED,KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.