Keren! Pengurus RKB Pulau Lombok Silaturahmi Dengan Gubernur NTB

foto: RKB Pulau Lombok Bertemu Gubernur NTB.

Mataram,KabaropisisiNTB.Com--Memperkuat keberadaan organisasi Rukun keluarga Bima Pulau Lombok, pengurus baru Rukun keluarga Bima Pulau Lombok bersilaturahmi dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat di ruangan kerjanya. 

Rukun keluarga Bima Pulau Lombok bersilaturahmi dengan Gubernur NTB untuk memperkenalkan kepengurusan baru RKB yang baru saja dilantik bulan kemarin. Menurutnya, langkah pertama kepengurusan baru RKB yaitu melakukan kunjungan atau silahturahmi dengan organisasi dan instansi yang ada Pulau Lombok terutama kepada pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat, ungkap Bendahara umum RKB (Efendi Kusnandar, S. Pd.) saat ditemui wartawan di kediamannya, Kamis (25/2/2021). 

"Kami silahturahmi dengan Gubernur NTB untuk memperkenalkan kepengurusan baru Rukun keluarga Bima Pulau Lombok yang saja dilantik kemarin", ucapnya. 

"Kami akan terus mendukung program pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat, demi mewujudkan NTB Gemilang ", bincangnya dengan Gubernur NTB. 

Setelah berbincang dengan Gubernur NTB, Pengurus baru Rukun keluarga Bima Pulau Lombok mengucapkan terimakasih kasih banyak kepada Gubernur NTB yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan RKB, tuturnya. 

Lanjutnya, Pengurus baru Rukun keluarga Bima Pulau Lombok melalui Bendahara umum (Efendi Kusnandar, S. Pd.) beberapa minggu kedepan akan terus melakukan silahturahmi dengan organisasi dan instansi yang di pulau Lombok untuk memperkenalkan kepengurusan baru Rukun keluarga Bima, terangnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.