Kesal Dilaporkan Pemuda Rade Blokir Jalan, Akhirnya Pemuda Dan Muspika Islah

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Merasa kesal dilaporkan karena diduga melakukan pengerusakan Sarana dan fasilitas Camat Madapangga saat aksi beberapa hari lalu, menuai protes para pemuda Rade dan melakukan pemblokiran jalan, Pada jum'at 5 februari 2021, sekira pagi berlanjut orasi depan kantor camat dan berakhir di Mapolsek setempat.

Aris saat aksi menyampaikan aksi pemblokiran jalan ini dilakukan karena kecewa atas pihak muspika karena melaporkan para pemuda yang aksi makanya pemblokiran jalan dilakukan. 

Ia sangat menyesalkan ulah pemerintah kecamatan yang melaporkan masa aksi yang diduga melakukan pengerusakan fasilitas kantor padahal ngga ada," ucapnya. 

"Paska mendengar laporan tersebut para pemuda merasa kaget, hingga mengelar aksi pemblokiran jalan hari ini," ujarnya.

Diceritakannya, Pagi kami melaporkan oknum Sat Polpp diduga mendorong dan memukul para pendemo. Alhasil, Sore kami dilaporkan diduga melakukan pengerusakan inikan aneh," katanya.

Pantauan media ini, usai pemblokiran jalan mereka melakukan orasi depan kantor camat, dan menuju Kapolsek. 

Sementara itu, Camat Madapangga Mohammad Saleh MAp, saat pertemuan di mapolsek setempat dengan berakhirnya islah antara pemuda dan pihak Muspika menyampaikan bahwa demi amannya Madapangga semua kita ambil hikmahnya," ungkapnya. 

Disisi lain, Dirinya tak melarang penyampaian aspirasi. Selaku Camat dia akan terima dan akan sampaikan ke pemerintah daerah demi kepentingan Wilayah kecamatan Madapangga," janjinya. 

Ditempat yang sama Kapolsek Madapangga IPTU Ruslan membenarkan bahwa kedua belah pihak sepakat islah dan sama sama mencabut laporannya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.