Komisi III DPRD Kab. BimaTemui PUPR NTB, Kadis: Sejumlah Jalan Provinsi di Bima Jadi Prioritas Termasuk Jalan Karumbu-Sape

Mataram,KabaropisisiNTB.Com--Kunjungan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Bima di PUPR NTB membahas sejumlah Jalan dan jembatan di Kabupaten Bima, termasuk Jalan lintas Karumbu-Sape. 

Dalam kunjungan kerjanya Komisi III DPRD Kabupaten Bima di PUPR NTB untuk kedua kalinya membuahkan hasil, karena sejumlah Jalan dan jembatan provinsi di kabupaten menjadi prioritas pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat tahun ini, ungkap sekretaris Komisi III (Maaruf, S. Adm.) saat diwawancarai oleh awak media di ruangan kantor PUPR NTB, Rabu (17/2/2021). 

Sekretaris Komisi III DPRD kabupaten Bima(Maaruf, S. Adm.) memaparkan secara rinci terkait kondisi jalan lintas Karumbu-Sape yang saat ini dalam kondisi parah yang sebenarnya tidak layak lagi untuk lintasi, karena jalan tersebut penuh dengan lubang, krikil dan lumpur, ucapnya. 

"Kalau bapak kadis lihat kondisi jalan itu, saya pastikan bapak kadis tidak berani lintas di jalan itu", tuturnya. 

Senada dengan Anggota dewan dari Dapil Donggo Soromandi (Supardin) yang menjelaskan bagaimana susahnya masyarakat saat melintasi  jalan tersebut, jelasnya. 

Menanggapi aspirasi yang di bawakan oleh Komisi III DPRD kabupaten Bima, Kepala Dinas PUPR NTB (H. Sahdan, ST. MT) menunjukan skema pekerjaan sejumlah jalan dan jembatan yang akan dikerjakan oleh pemerintah provinsi NTB tahun ini, terangnya. 

"Sesuai dengan data yang kami perlihatkan tadi, InsyaAllah sejumlah Jalan dan jembatan di kabupaten Bima sudah menjadi prioritas Pemerintah provinsi NTB ", Imbuhnya. 

Lanjut Maaruf, S. Adm. dari Dapil V Sape Lambu, mengucapkan terimakasih banyak karena jalan kami sudah menjadi prioritas, karena selama ini jalan lintas Karumbu-Sape sering tanamin pohon pisang dan padi, sakin resahnya masyarakat kami dengan kondisi jalan tersebut, benernya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.