Langkah Maju, Bumdes Soro Gandeng PT Berbisnis Pupuk Non Subsidi

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Langkah Maju Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Soro Mandiri Desa soro kecamatan Lambu mengandeng kemitraan PT. All Isra Group dalam usaha penjualan pupuk Non Subsidi dalam mengatasi langkah kekurangan pupuk kedepan. Hal ini dilakukan dalam membantu para petani di desanya khususnya dan lambu umumnya, ungkap Ketua Bumdes M.Iqbal, S.Pdi, Minggu 14 februari 2021.

Dikatakannya, Bumdes mengandeng PT All Isra Group ini dalam membantu para petani padi maupun bawang dalam menghadapi kekurangan pupuk subsidi dengan aturan kartu Tani kedepan, makanya mengandeng PT tuk bermitra," katanya.

Selain itu, Ia bersama anggota dan telah memberitahukan kepada pemdes langkah ini. " Alhamdulillah pihak PT juga akan membantu para petani yang merasa kekurangan modal untuk bertani," ujar Iqbal.

Lanjut Iqbal, PT All Isra Group akan memberikan kemudahan kepada para petani bawang kaitan dengan kelangkaan Pupuk dan obat obatan dengan pupuk Non Subsidi serta keunggulan pupuk ini sudah teruji dan hasil panen berlimpah.

Sambung Iqbal, BumDes Soro Mandiri selain bermitra PT All Isra Grup juga akan bermitra dengan bank BNI, BUMDES Soro Mandiri Siap memberikan solusi untuk para petani demi Petani sukses BumDes Maju kedepannya," tambahnya.

"Insyallah BumDes Soro Mandiri mengatasi masalah tanpa masalah, itu komitmen kami bagi petani di Soro," janjinya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.