Lapangan Bolo Butuh Perhatian, Pemdes Angkat Bicara Terkait Kondisinya Saat Ini

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Desa Bolo kecamatan Madapangga Drs Muhtar H Idris membutuhkan bantuan bagi pembangunan desanya. Baik untuk tata ruang desa di segala bidang, khusus bidang olahraga lapangan Bola mini menjadi target pembangunan dua tahun kedepan.

Saat ini, Kita dihadapkan dengan Wabah melanda dunia yakni Pandemid Covid-19. Berdampak pada penggunaan dana desa terkuras pada DDA untuk pembangunan infrastruktur," ungkap Kades.

Seperti halnya, Dana Desa hanya mampu untuk Pagar Saja pada 2019 lalu, untuk Drainase serta pemasangan Paving Blok masih dibutuhkan bantuan pihak lain untuk menata lapangan tersebut," terang Muhtar.

Dijelaskannya, Seperti kita ketahui bersama sejak 2017 lalu untuk Paving Blok melalui aspirasi DPRD Provinsi, 2018 Dana Daerah untuk  Penimbunan, dan Dana Desa 2019 sebesar Rp 75 Juta data yang ada di desa.  Disisi lain, untuk desanya Rabatnisasi So Cinta Manis di bendungan Bolo akan mendapatkan aspirasi dewan 2021 ini," tutur kades. 

Sambung Kades, Target Pemerintah Desa, Lapangan Bola ini selain sebagai sarana olahraga akan dijadikan tempat bermain. " Sehingga dalam menatanya dibutuhkan bantuan baik pemerintah pusat, provinsi dan daerah," ucapnya. 

Ditambahkannya, Target pihaknya dalam menata pembangunan desa akan maksimal apabila dibantu tak terkecuali anggota dewan melalui aspirasinya," harap Muhtar selaku kades Bolo.(Adv,KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.