Maju Sebagai Calon Ketua GAPENSI Dompu, ini Profil Muhammad Ihsan, SH yang Wajib Anda Tahu

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Mengingat momen Musyawarah Daerah Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) kabupaten Dompu tinggal menghitung hari yakni akan dilaksanakan pada 4 Maret 2020, Masyarakat Kabupaten Dompu wajib tahu sepak terjang calon pemimpinnya, ucap Suherman alias Dae Kilo sahabat dekat Bapak Muhammad Ihsan, SH. saat ditemui wartawan dikediamannya, Kamis (11/2/2021).

Lahir di Dompu 10 Januari 1981, lelaki yang akrab di panggil Ihsan oleh warganya dikenal sangat ramah dan memiliki jiwa sosial yang tinggi alias suka berbagai kepada sesama dan paling tidak bisa melihat orang susah.

Bukan saja lihai dalam masalah Hukum, tapi Bapak Muhammad Ihsan, SH., tapi dia juga sangat lihai dalam  dunia kewirausahaan, karena memang dia pernah bergabung dalam organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). 

Jabatan yang Bapak Muhammad Ihsan, SH. Emban saat ini yaitu sebagai Wakil Ketua Umum GAPENSI Kabupaten Dompu. Menurutnya, lewat Pencalonannya sebagai Ketua Umum GAPENSI Kabupaten Dompu dia bisa mengekspresikan semua kehebatannya dalam memajukan GAPENSI kabupaten Dompu. 

Sederet pengalamannya dalam berkarier tentu saja tidak bisa di ragukan lagi, lihat saja jabatan dan pengalaman selama dia berkarier, 1. Direktur CV Al Ihsan, 2. Ketua HIPMI Kabupaten Dompu Periode 2018-2020, 3. Pelaksana Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) 2015-2020, 4. Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Kabupaten Dompu (APINDO) periode 2015-2020, dan saat ini menjabat sebagai ketua w GAPENSI Kabupaten Dompu. Jadi, jika di beri mandat untuk memimpin GAPENSI Kabupaten Dompu dia akan memaafkan masa kepemimpinannya dengan baik yang tentu akan membuat GAPENSI Kabupaten Dompu semakin maju.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.