Menghina Warga Sila, Akun Fb Graha Londo Rasa dipolisikan

foto: Wahyudin Pemegang surat saat di Polres Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Wahyudin Warga Desa Rasabou kecamatan Bolo resmi melaporkan pemilik akun Fb Geraha Londo Rasa di Polres Bima, pada minggu 14 februari 2021 siang hari.

Wahyudin mengatakan sebagai warga sila dirinya merasa kecewa atas penghinaan dilakukan pemilik akun fb Geraha Londo Rasa ini dan merasa tak enak diri," ungkapnya. 

"Alhasil, agar hal ini tak menimbulkan polimik dirinya mengambil inisiatif melaporkan oknum tersebut agar pihak polisi bisa melacak dan mengambil tindakan atas hal tersebut diatas," pintanya.

Baca juga: Warga Sila Digemparkan Dengan Tuduhan Para Pencuri Melalui Status Facebook

"Peristiwa awal terjadi pada hari minggu 14 februari 2021 sekitar pukul 06.30 Wita, usai membaca beranda fb Wahyudin sangat merasa kesal atas akun fb beranda Graha Londo Rasa yang menulis dan memposting lewat status di berandanya dengan kata kata " Dou Ipa Sila Re Dou Ma Mpanga Ncau manusia Ma Raja Ba Kuku keko Mpanga Ncau Ipa Sila edeku kaboro kaina" dalam bahasa Indonesia ini berarti orang Sila semuanya maling, Manusia la rajanya penipu maling semuanya terkumpul di Sila," itu artinya," kata Wahyudin. 

Atas kejadian ini dirinya tak menerima selaku orang Sila pada khususnya merasa keberatan sehingga mendatangi Ruang SKPT Polres Res Bima dengan Tanda Bukti Laporan pengaduan Nomor: TBL/66/II/2021/SPKT/ Res Bima. Dan diterima Kanit III SPKT Ub.Bamia Bripka Edy, Minggu 14 februari 2021,"tutur Wahyudin.

"Baik secara pribadi dan umum warga Sila meminta kepada jajaran polres Bima menuntaskan masalah ini," Tegasnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.