Menyedihkan Pelayanan Pemdes Tonda Diluar Kantor, Paska Disegel BPD

foto: Pelayanan Aparatur desa Tonda diluar kantor.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Menyedihkan pelayanan di jajaran pemerintah desa Tonda, kecamatan Madapangga paska disegel BPD beberapa waktu lalu hingga saat ini belum dibuka terlihat pelayanan di luar kantor desa. Peristiwa ini terjadi saat Kepala Dusun II Ntanda Sigi, Ruslan H Ahmad saat mengurus pelayanan masyarakat, senin 22 Februari 2021. 

Kata dia, kepentingan masyarakat lebih penting walau kami harus melayani diluar kantor. Apalagi proses administrasi atas keperluan warga banyak," ungkapnya.

"Alhamdulillah, walau diluar kantor pelayanan kami dapat lakukan demi mengurus puluhan warga yang ada hari ini," jelasnya. 

Simon salah seorang Warga yang hadir di Kantor desa dalam mengurus kepentingannya untuk mengajukan permohonan Bank sangat kaget dengan kondisi ini. 

"Dia berharap, semoga ini dapat terselesaikan dengan baik sehingga BPD dan pemdes sebagai Mitra dapat kembali baik dan tak ada lagi masalah seperti ini,sampai kantor desa di segel," harapnya. 

Disisi lain, dia juga memantau dan melihat rapat pertemuan terbatas BPD dan Kades didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan di ruangan BPD, Senin 22 Februari 2021.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Desa dan BPD sedang rapat dan belum bisa dikonfirmasi lanjutan atas hal ini.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.