Musda PAN Kabupaten Bima Dihelat Secara Virtual di Lila Graha

foto: M Aminurllah Ketua Partai PAN Kabupaten Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Partai PAN Kabupaten Bima akan menggelar Musda luar biasa dalam menentukan siapa yang menjadi nahkoda partai berlambang matahari ini. Musda kali ini beda dengan lima tahun sebelumnya, Pasalnya melalui virtual daring dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang akan dibuka langsung oleh Zulkifli Hasan, ujar M Aminurllah selaku ketua PAN Kabupaten Bima, Pada Kamis 25 Februari 2021 di Lila Graha hotel kota Bima.

Ia menjelaskan, musda kali ini sangat beda dengan lima tahun lalu. Saat ini kita lagi dilanda wabah Covid-19, musdanya juga akan dilaksanakan secara virtual daring," ungkap M Aminurllah. 

Kata dia, Dirinya akan kembali tampil untuk mempertahankan posisi ketua DPD Partai PAN Kabupaten Bima. Selain itu, pengurus DPW besok akan diwakilkan saja, pasalnya selain Covid-19, seluruh wilayah Se-NTB akan menggelar Musda dengan cara virtual," katanya. 

"Adapun waktu pelaksanaan akan dimulai sekira pukul 03.0O Wita, Jum'at 26 Februari 2021 di Hotel Lila Graha ini," terangnya. 

Abakar la Mada ditempat yang sama membenarkan bahwa besok musda PAN. Selaku panitia beberapa figur yang ikut mendaftar M Natsir, Rafidin, dan lain lain dari semua kader partai termasuk Sukrin Ht, tak lupa M Aminurllah juga kembali ikut," ungkapnya. 

"Adapun mekanisme besok, kita tunggu instruksi pusat, apakah seperti biasa atau ada aturan baru yakni secara Formatur atau ada ditunjuk pusat," terang Abakar selaku panitia.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.