Nasarullah Siap Tampil Di Pileg, Demi Masyarakat

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Nasarullah S.Pd, asal Desa Campa kecematan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB, siap tampil di Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil II 2024 kedepan. 

Hal ini dibenarkan, Nasarullah pada Rabu 24 Februari 2021 saat mengikuti kegiatan seminar Nasional bahaya Narkoba di desa Bolo yang digelar Persatuan Mahasiswa dan pemuda Bolo.

"Dia ingin tampil demi masyarakat Desa Campa, Madapangga dan Bolo dalam membangun 25 Desa yang ada di Dapil II," katanya. 

Sambung dia, Dia siap tampil di partai Nasdem kedepan. Mengingat Partai besutan Surya Paloh ini memiliki gaung yang membawa perubahan dalam membangun daerah, makanya dia pilih partai Nasdem," akurnya.

Tak lupa dia sampaikan, saat ini diakui dirinya dia memiliki kedekatan dengan sosok Edy Muhlis S.SoS, Ketua Komisi III DPRD kabupaten Bima dan beberapa aspirasinya telah dihadirkan di desa Campa," tutur Nasrullah. 

Sementara dalam berpolitik dia pernah ikut sebagai calon kades Campa dan keluar sebagai urutan nomor 3 pada 2019 lalu," ucapnya.

"Lahir dan bathin siap tampil demi masyarakat," tambahnya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.