Pemdes Lambu Alokasikan 72 Juta BLT DD untuk 20 KK Selama 12 Bulan

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Semakin besarnya korban berjatuhan akibat virus corona (Covid-19) di Indonesia mengharukan Pemerintah untuk turut membantu Masyarakat dalam menanggulangi masalah ekonomi yang mencekik masyarakat ditengah wahh virus corona ini, sehingga mengharuskan Pemerintah pusat sampai Pemerintah Desa untuk menjawab dan membantu masyarakat dalam hal ekonomi, ucap Kepala Desa Lambu (Takdir) saat dikonfirmasi media ini, Senin (15/2/2021). 

Kepala Desa Lambu Takdir mengatakan bahwa peran Pemerintah sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena selama ini masyarakat terhambat aktivitasnya akibat wabah virus corona, terangnya. 

"Saya merasa kasihan dengan masyarakat saya, karena selama wabah virus corona ini masyarakat saya selalu waspada dan mereka pun harus berjauhan dengan keluarga dan kerabatnya", tuturnya. 

"Untuk tahun 2021 ini kami alokasikan Dana Desa Sebesar Rp. 72.000.000 Juta dengan jumlah penerima sebanyak 20 orang Kepala keluarga selama 12 bulan penuh," katanya. 

Sebelum rapat ditutup Pemerintah Desa Lambu menghimbau masyarakatnya untuk tetap mentaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah. Menurutnya, masalah virus corona ini ada masalah bersama, jadi perlu kesadaran bersama dalam melawan Covid-19, himbauannya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.