Penyegaran di lingkungan Kerja, Polres Dompu gelar Upacara Sertijab

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Dalam rangka penyegaran di lingkungan kerja Kepolisian, mutasi dan pergantian pejabat sering dilakukan, demikian juga di jajaran Kepolisian Resor Dompu dilakukan bongkar pasang pejabat di beberapa satuan kerja.Pagi ini, Kamis, (11/02/21) pukul 07.30 wita, di Lapangan apel Polres Dompu

Dipimpin Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK. Digelar upacara serah terima jabatan bagi perwira yang dimutasi.

Beberapa perwira yang dimutasi yaitu Kompol Ibrahim, jabatan lama Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) Polres Dompu, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Kabupaten Sumbawa Barat, diganti oleh Kompol Nurdin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Alas Polres Sumbawa.

Selain itu, AKP I Made Sartika, jabatan lama Kapolsek Kempo, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kabag Perencanaan ( Kabag Ren) Polres Dompu, dan Iptu Zuharis, jabatan lama Kepala Urusan Pembina Operasional (Kaur Bin Ops) Sat Intelkam Polres Dompu, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kempo.

Dalam amanatnya, Kapolres Dompu mengatakan Mutasi dan pergantian pejabat hal yang lumrah, ini demi keberlangsungan roda organisasi Polri,  "Dalam institusi kepolisian, pergantian pejabat bukan hal baru, ini dimaksudkan adanya penyegaran dalam rangka meningkatkan kwalitas pekerjaan", tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa apapun jabatan itu sama saja, terpenting adalah bagaimana tanggung jawab dalam mengemban amanah.

"Tidak ada yang namanya tempat bagus atau tidak bagus, semua pekerjaan itu bagus, yang terpenting adalah keikhlasan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab secara utuh dan maksimal," terangnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini semoga apa yang dilakukan selama ini bernilai ibadah dan membawa manfaat untuk institusi kepolisian, kepada pejabat baru saya harap agar segera menyesuaikan diri dan segera bekerja secara maksimal dan saya harap mampu membawa pengaruh positif bagi institusi," Pungkasnya.

Upacara serah terima jabatan dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH dan PJU, serta personel Polres Dompu.(RED,KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.