Persatuan Pemuda Bolo, Gelar Pertemuan Dengan Kasubbag Humas

foto: Pertemuan PMB Bolo dengan Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi di Mapolsek Bolo.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Persatuan Pemuda Bolo (PMB) setelah melaporkan pemilik akun Facebook Geraha Londo Rasa yang melakukan penghinaan atas etnis sila melalui statusnya menggelar pertemuan dengan Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi dan Pelakhar Polsek IPTU Muhtar dan anggota Polsek setempat, Selasa Malam (16/2) di Mapolsek Bolo.

Caca sekretaris PMB menyampaikan kepada jajaran polres pada saat itu meminta agar pihak polres Bima mengusut tuntas pelaku pemilik akun tersebut. Disisi lain, statusnya ini ditakutkan akan berdampak fatal kedepan," akurnya.

Dikatakannya, akibat persoalan ini belum tuntas akan menimbulkan gejolak bahkan ditakutkan akan muncul aksi kedepan," katanya. 

Hal yang beda dikatakan Isla Pasrah, di depan jajaran Polsek dan Kassubag kami tak akan bisa menerima dengan baik peristiwa ini. Bahkan kami akan menggelar aksi damai agar ini dituntaskan," ancamnya.

Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi yang juga akan menjabat sebagai Kapolsek Bolo menjelaskan atas kasus ini Kapolres Bima akan jadi atensi. Akan tetapi berdasarkan informasi pihak Reskrim adanya kendala peralatan melacak akun Facebook Geraha Londo Rasa tersebut karena telah ngga aktif lagi," jelasnya.

Hanafi menambahkan karena kendala hal itu, pihak Polres Bima akan meminta bantuan Cyber Polda bahkan Mabes Polri untuk menuntaskan kasus ini," tegas Hanafi mewakili pernyataan Kapolres Bima.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.