Reses di Dena, Ahmad Dahlan Disambut Meriah, 2022 Sebesar Rp 400 Pagu Fix direalisasi

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Duta Hanura anggota DPRD Provinsi NTB Dapil 6 Ahmad Dahlan S.SoS, gelar silaturrahmi sekaligus reses menyerap aspirasi (usulan) masyarakat Dena. 

Kegiatan Reses tahap I 2021 DPRD provinsi ini dimulai sejak Sabtu-Sabtu (13-20/2). Saat reses di Desa Dena, kehadiran Duta Asli Sila yang duduk di Udayana selaku DPRD Provinsi ini disambut meriah, pada Kamis 18 februari 2021 di kantor desa dena.

Kepala Desa Dena Abdul Haris Sadaqah menyampaikan rasa terima kasih atas kehadirannya dan tak lupa aspirasinya untuk Peningkatan jalan Tani bagi desanya akan dimaksimalkan untuk desa kami," ucapnya.

Awal mula penyampaian, anggota DPRD Provinsi Ahmad Dahlan S.SoS, rasa syukur disampaikannya dapat bertatap muka dengan masyarakat desa Dena malam ini," katanya.

Tak lupa pada kesempatan itu juga, dia menegaskan kegiatan malam ini adalah reses menyerap aspirasi masyarakat Desa Dena guna menyerap aspirasi untuk diperjuangkan di APBD Provinsi. Selain itu, silaturrahmi dengan warga desa Dena, Doa dan dukungan atas terpilihnya menjadi Duta Provinsi masa 2019-2024 disampaikan kepada warga dena.

Ia mengatakan, Saat pileg dulu dia membawa slogan Kita orang Sila dan bangga menjadi orang sila," tegas DPRD Kabupaten Bima dua periode ini.

Pada kesempatan tersebut, Terkait usulan pembangunan pada 2021 akan dikerjakan tahun 2022. Tak lupa dia juga menyampaikan lewat aspirasinya tahun 2019 dan 2020 dirinya bawa di desa Dena," akurnya.

"insyallah di tahun 2022 dia memberikan dua program sebesar Rp 400 Juta," Ahmad Dahlan S.SoS menegaskan saat reses di dena.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Ketua BPD, Toga, Toma, dan aparatur desa setempat, Ibu ibu dan generasi muda.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.