Reses di Dena, Raihan Janji Realisasikan Beberapa Aspirasi Masyarakat, Kades: Ucapkan Terimakasih

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Usai menggelar Reses di Desa Mpuri kecamatan Madapangga, Dr Raihan Anwar SE, Msi, anggota DPRD Provinsi Dapil VI melaksanakan kegiatan yang sama di Desa Dena. Pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Komisi I ini akan merealisasikan beberapa Item Aspirasi masyarakat setempat seperti Pengaspalan Jalan Tani,Pemagaran So Dimpa,Bronjong Bantaran Sungai, Bor dalam,Bakulan, dan TPA/TPQ. 

Pada kesempatan tersebut, Raihan menyampaikan sebagai anggota dewan melalui kegiatan reses ini kami selaku anggota dewan menyerap aspirasi masyarakat di Kota, Kabupaten Bima, Serta Kabupaten Dompu tahap I masa sidang 2021 ini. 

"insyaallah baik melalui Apbd II dan anggaran pemerintah pusat, dirinya berkomitmen akan berjuang untuk desa Dena. Tak lupa lewat aspirasinya akan diutamakan," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bima ini juga menyerahkan Bantuan Olahraga yakni Uang Tunai Rp 1000.000,- untuk perbaikan sarana Badminton pada para pemuda setempat.

Disisi lain, Terkait Harga jagung yang meresahkan para petani juga anggota DPRD Provinsi ini juga bersama rekan rekannya akan memperjuangkan demi petani," jelasnya. 

Sementara kepala desa (Kades) Abdul Haris Sadaqah menyampaikan terimah kasih atas apa yang menjadi komitmen Dr Raihan SE,MSi, untuk membantu beberapa item program pembangunan di desanya baik melalui aspirasinya dan dana baik melalui dana pusat juga,'' ucapnya. 

Pertemuan tersebut juga dihadiri toga, toma, para pemuda, kaum ibu ibu dan BPD serta aparatur desa dan sekretaris, di aula kantor desa pada selasa 16 februari 2021 sore hari.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.