Syaifuddin : 7 SDN dan 4 SMPN Madapangga Dapat Dana DAK 2021

 

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Di tahun 2021 jajaran pendidikan Madapangga tingkat sekolah dasar mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebanyak 7 sekolah dan 4 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) mendapatkan semua. Hal ini diungkap Kepala Uptd Dikbudpora Kecamatan Madapangga Syaifuddin S.Pd, Pada Sabtu 13 februari 2021 saat mengawal tim tehnik di SDN 2 Bolo.

"Alhamdullillah jajaran pendidikannya di tahun 2021 ini mendapatkan dana DAK yang lumayan melebihi target yang diharapkan," ujar Syaifuddin. 

Diakui dirinya, Setiap tahun jajaran pendidikan Madapangga baik tingkat sekolah Dasar dan Menengah Pertama selalu mendapatkan Dana DAK pusat selalu lebih dari target," akurnya. 

Disisi lain, Selaku Kuptd dirinya sampaikan ucapan terimah kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima yang menetapkan dan mengusulkan jajaran pendidikan Madapangga selalu mendapat lebih," ucap Syaifuddin.

"Akan tetapi di tahun 2021 ini, Pelaksanaannya bukan melalui Swakelola pihak sekolah tapi dikerjakan pihak ketiga melalui CV," tambah Kuptd.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.