Tak Miliki Dana, Kakak Dan Adik Asal Risa Kena Cecar Butuh Bantuan

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Yusuf (6 thn) beserta Adiknya asal  Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Provinsi NTB yang hidup bersama keluarganya menetap di rumah panggung beserta ekonomi lemah.Yusuf dan Adiknya mengidap cecar yang sejak awal hanya bintik bintik tapi lama ngga kurung sembuh dan di diagnosa dokter mengidap cecar, akibat ekonomi lemah (tak mampu) mereka tak mampu berobat.

Berdasarkan informasinya didapat media ini, Kegiatan sehari-hari dari orangtuanya adalah Buruh tani dan tukang nyuci.

Melalui PiNTB Amrin mengatakan Kami pernah mendampingi Yusuf dan adiknya, diakui pada tahun 2020 lalu pihaknya hanya bisa membantu apa adanya. Akan tetapi karna keterbatasan dan kekurangan dana bantuan yang besar tak mampu kami berikan," ujar Amrin.

"Sedikit Amrin bercerita, terkait penyakit di derita kedua anak tersebut. Awalnya sejak lahir memang menunjukan bintikan kecil disekujur tubuhnya tiba-tiba bintikan kecil ini membesar ada di sekujur tubuhnya," ungkapnya. 

Kata dokter, Lanjut Amrin bilang ini penyakit dasar berawal dari cacar air sehingga membias parah seperti ini. Disisi lain untuk mengobati penyakit Yusuf dan adiknya dokter  menganjurkan untuk melakukan pengobatan rawat inap tapi apalah daya kemampuan ekonominya terbatas," tuturnya.

Tak lupa dia mengajak, Ayok ,titip sedekah terbaiknya, melalui No.rek BRI Syariah 1052798236 Atas Nama Nurjanah Mansyur. konfirmasi WA 082339811251.Terima kasih#SahabatBerbagi.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.