Tuntut Gaji, Karyawan PDAM Bima Ancam Mogok Massal

foto: Saat Karyawan PDAM Bima Berkumpul.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kesal akan kepastian mendapatkan gaji Ratusan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bima mengancam akan melakukan aksi mogok kerja secara massal.

Informasi ini melalui pantauan langsung di kantor PDAM Bima para pegawai terpaksa berkumpul di ruangan rapat guna membahas Aksi mogok kerja. Dan lebih parahnya lagi, bahwa selama dua tahun lebih kami tidak pernah terima gaji," ujar salah satu Karyawan yang enggan namanya disebut.

"kalau tidak ada kejelasan maka kami akan mogok bekerja. Lanjut karyawan PDAM tersebut hal ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaannya kepada pimpinan yang tidak kunjung mencairkan hak mereka," paparnya.

Sambung Karyawan PDAM tersebut, bayangkan saja sudah memasuki dua tahun lebih, gaji kami tidak dicairkan sementara anak dan istri kami juga mengeluh dikarenakan nafkah tidak kami bawa pulang,” keluhnya.

Sementara itu, pihak Direktur PDAM Bima belum bisa ditemui wartawan. Sebab, Direktur PDAM tidak berada di kantornya saat akan dimintai klarifikasi mengenai tuntutan karyawannya.(RED,KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.