Wakili Bupati Bima, H Arifudin Pinta Mahasiswa Berdikari Untuk Mandiri

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Asisten I Pemerintah Daerah Kabupaten Bima H Arifudin mewakili Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, saat kegiatan Rapat Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda Sarjana Strata Satu( S-1) Angkatan XXXI tahun akademik 2020/2021 STKIP Bima, Sabtu 27 Februari 2021.

Penyampaian awalnya, Bahwa generasi muda itu harus tangguh serta dalam berada di masyarakat kedepan berikhtiar untuk membangun daerah dari apa yang mereka dapat dari perkuliahan sebelumnya," ucap Asisten I mewakili Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri.

"Apabila generasi muda mampu berkembang  secara otomatis daerah akan maju, apabila sebaliknya akan berdampak fatal," slogan ini menjadi catatan negara kita dari dulu yang selalu disampaikan para pahlawan nasional RI, mewakili Bupati Bima, ucap H Arifudin.

Bagi adik adik mahasiswa yang diwisuda hari ini, Bupati Bima mengungkapkan tantangan kedepan telah menunggu jadilah generasi yang mampu memajukan daerah melalui tangan tangan terampil adik untuk berdikari dengan mandiri. Pasalnya, kondisi negara saat ini lagi ekonomi tak membaik," ungkapnya.

Bupati Bima Berharap kepada para generasi yang sebentar lagi akan berada di lingkup masyarakat lewat ilmu yang mereka dapat agar dapat bermanfaat baik untuk masyarakat lebih lebih untuk usaha dan apa yang berpotensial di wilayah masing masing untuk dikembangkan kedepan, sehingga dapat berguna bagi bangsa dan negara," harapnya.

"Tak lupa Bupati Bima mengakui perkembangan pendidikan di Bima terus meningkat, beberapa kampus barupun hadir dalam mendidik para calon generasi menjadi pemimpin kedepan," ucap H Arifudin mewakili Bupati Bima.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.