Warga Sila Digemparkan Dengan Tuduhan Para Pencuri Melalui Status Facebook

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kekesalan warga Sila Kecamatan Bolo kabupaten Bima, NTB, tepatnya pada hari minggu 14 Februari di beranda fb memuncak karena merasa kesal atas status pemilik akun fb Garaha Londo Rasa. 

Kekesalan warga Sila ini, lantaran karna melihat postingan yang menjas bahwasannya orang orang Sila adalah pencuri penipu dan sebagainya, dan beberapa orang yang sempat membagikan dan yang mengomentari postingan tersebut merasa geram tergadap pemilik akun Fb Garaha Londo Rasa.

Rahmi selaku pemilik fb yang melihat postingan tersebut tidak menerima pernyataan tersebut karna itu suatu penghinaan secara masal dan sudah melanggar kode etik," katanya.

Lanjutnya hal-hal seperti ini tidak boleh di biarkan harus di tuntaskan secara hukum dan segera cari dan ringkus agar masyarakat Sila tidak turun tangan sendiri untuk menuntaskan hukum secara kemasyarakatan terhadap pemilik akun Fb   Londo Rasa," ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Caca asal Desa Tambe kecamatan Bolo menyayangkan pernyataan ini. Kami meminta pihak penegak hukum agar menuntaskan hal ini, Kapolres Bima diminta segera menuntaskan hal ini. 

"Pernyataan distatusnya memicu kebencian warga Sila. Dan ini akan berdampak pada instabilitas daerah kami di Sila apalagi di dunia maya terjadi emosi yang membludak dari para warga di Sila," tegasnya.(KO.O5)


No comments

Powered by Blogger.